Cari Artikel

Hanya Dengan Membaca Email Anda Mendapatkan Bayaran

Apakah anda pengguna Operamini browser? Atau anda pengguna Browser mobile? Apapun jenis browser anda, ketahuilah bahwa dengan menggunakan browser di hape anda dan apapun jenisnya maka anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari browser itu. Caranya bagaimana? Simak petunjuk berikut ini

Ada sebuah situs diinternet yang sangat bersahabat dengan browser di hape anda, asalkan hape anda bisa internetan. Berbagai jenis program yang disajikan oleh situs ini, tetapi yang utama dari saran saya adalah Paid To Read Email. Yang artinya anda dipersilahkan membaca email baik itu langsung dari inbox email anda atau dari inbox email dari program ini, tergantung dari pengaturan yang anda inginkan.

Ketauilah, anda hanya membuka email diinbox anda tanpa harus membaca apalagi berpartisipasi dalam tawaran email itu anda bisa menghasilkan Dollar GRATIS. Kisaran yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari $0.1 sampai $2 per email yang anda baca. Apabila penghasilan anda sudah mencapai $10 anda sudah bisa melakukan pay out atau meminta bayaran dari program situs ini melalui online money prosessor yaitu Paypal atau Payza.

Anda juga bisa mendapatkan penghasilan pasif dari refferal atau downline anda, anda akan diberikan web replika dari situs ini dan anda bisa sebarkan di forum, blog, wap, web atau situs favorit anda. Anda akan mendapatkan 10% dari penghasilan refferal anda, artinya semakin banyak orang yang anda jadikan downline anda maka semakin banyak pula penghasilan pasif yang akan masuk kepenghasilan yang anda terima, bahkan anda tidak perlu melakukan apa-apa jika perlu dan uang akan selalu mengalir kepenghasilan anda.

Cara menggunakan situs ini memakai browser Operamini. Klik DISINI untuk memulai.

Setelah berhasil, masuk ke akun anda dengan login pada situs tersebut. Klik Your Inbox (angka) karena itu adalah Inbox email yang harus anda buka. Pilih email yang tersedia dan tunggu loading dari Operamini anda. Biasanya waktu yang tersedia adalah 7 sampai 15 detik, setelah diperkirakan waktu itu sudah selesai maka anda reload halaman itu dengan cara pilih menu Operamnini>Setting>Reload atau # lalu 0, tetapi itu tidak mutlak. Pengalaman saya setelah Operamini loading saya langsung reload halaman itu dan uang langsung ditambahkan ke akun saya. Saya sarankan agar mematikan opsi muat gambar pada pengaturan Operamini anda supaya proses loading bisa lebih cepat.

Dibagian lain ada juga program Play Lotery yang siap diundi yang hasilnya berupa uang ke akun anda. Head or Tails juga seperti undian. Ada juga Paid Manual Surf, artinya anda melakukan surfing atau jelajah halaman internet dan anda akan dibayar lagi, ini harus mengaktifkan load gambar pada Operamini. Mungkin anda pernah mendengar Paid To Click? Dalam situs ini juga ada program itu, artinya dengan mengklik iklan maka anda akan dibayar lagi dengan Dollar. Ada lagi program lainnya yaitu Paid to Search dan Paid To Signup yang semuanya menghasilkan bayaran Dollar dan digabung dalam satu penghasilan. Bila anda mengikuti semua program itu maka anda bisa cepat melakukan pay out lebih cepat.

Satu situs dengan beragam program yang berpenghasilan. Apa lagi jika browser yang anda gunakan adalah browser yang sudah di modifikasi dan memungkinkan akses internet secara GRATIS. Maka anda sama sekali tidak memerlukan biaya dalam mencari penghasilan diinternet.

KLIK DISINI untuk memulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar