Cari Artikel

Solusi Untuk Anda Yang Membutuhkan Pulsa Handphone

Penggunaan pulsa selular saat ini tidak ubahnya seperti manusia yang membutuhkan makanan dan minuman, tidak akan bisa puas dan berhenti.

Mendapatkan pulsa pun sangat sulit bila keadaan keuangan kita belum stabil, karena masih harus memikirkan hal-hal yang lebih penting, seperti saya ini :p.

Tapi sekarang ini bukan masalah bagi saya, karena saya telah menemukan solusinya !

Tanpa harus keluar rumah malah, saya bisa mengisi pulsa handpon saya kapan pun saya mau. Awalnya saya tidak tahu kalau ada program pencari pulsa yang gratis, yang berbayar memang ada dan banyak sekali jenisnya. Saya bisa mendaptkan pulsa bahkan tanpa melakulan apa-apa, untuk saat ini tentunya. Karena saya telah dibantu teman-teman dalam pencarian pulsa itu.

Dalam program ini kita akan melakukan pemberian info kepada penyedia layanan, dengan imbalan poin. Poin ini yang akan memberikan kita pulsa yang saya maksudkan tadi.

1 poin =  Rp. 50, 500 poin = Rp. 25.000 dan maksimal 5000 poin = Rp. 250.000

Pada saat kita melakukan pendaftaran, kita akan diberika poin awal sebanyak 40 poin, dari sini kita akan mengembangkan poin-poin itu dengan cara :

  1. Memperkenalkan program ini ke teman-teman anda dan anda akan mendapatkan 10 poin.
  2. Teman anda memiliki lebih dari 100 poin maka anda akan mendapat 50 poin.
  3. Lakukan survey, survey ini akan memberikan poin dari 1 hingga 20 poin untuk 1 pertanyaan.
  4. Undangan survey yang didapat dari inbox email anda, survey itu memberikan poin 20 sampai 40 poin.
  5. Ada survey tertutup yang dikirimkan ke inbox email anda, survey itu memberikan poin dari 100 sampai 500 poin.
Kalau anda menerima survey tertutup saja, anda sudah bisa meminta pulsa anda.
Dan perlu anda ketahui, penyedia program ini sangat serius menangani membernya.

Lakukan pendaftaran dan lakukan survey untuk kelangsungan hidup handphone anda.

Sudah siap untuk gaya baru mengumpulkan pulsa anda?.
Lakukan pendaftaran DISINI dan sukses untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar