Cari Artikel

Kerjakan Tugas Dan Dapatkan Penghasilan Hingga $8 Per Job

Pekerjaan kecil dengan hasil yang besar, semua orang pasti senang dengan hal itu apa lagi jika menyangkut tentang pekerjaan dan uang. Disini akan saya bagikan kepada anda cara yang menakjubkan ini. Silahkan klik di SINI, atau di SINI

Disitus ini memberikan program tentang mengerjakan pekerjaan kecil hingga tuntas dan mendapatkan penghasilan dari pekerjaan itu, dikatakan kecil sebab anda hanya menggunakan komputer dalam bekerja dan menyelesaikan tugas anda. Anda bisa mendapatkan penghasilan yang menurut saya sangat lumayan, berkisar $0.10 - $8 per tugas job yang anda selesaikan, saya merasakan sendiri hasil yang sangat cepat pertumbuhannya. Job-job yang bisa dikerjakan tidak begitu sulit namun tidak juga mudah. Anda harus benar-benar mengerjakannya dengan sebaik-baiknya agar bisa mendapatkan ratings yang bagus di mata Employer (Pemberi pekerjaan). Dan uniknya lagi, job disana diperebutkan atau bisa disebut "siapa cepat dia dapat" seperti itu kira-kira.

Nah contoh job yang ada di ditawarkan pada program ini antara lain :
  • Like fanspage facebook
  • Sign up
  • Follow di twitter
  • Menulis review situs
  • Rate, subcribe dan komentar di youtube
  • Bookmark website
  • Voting
  • Komentar di yahoo answer
  • Dll
Saya baru 5 hari mendaftar disana hingga saat postingan ini saya buat dan saya sudah menghasilkan $6.9 dan kemarin saya bertekad untuk benar-benar fokus di bisnis online ini. Klik atau di SINI

Disana melakukan pembayaran melalui Paypal, Alertpay dan Moneybookers dengan minimal withdraw $9 + fee 6,5 %. Uniknya lagi kita akan diberi PIN sebagai bukti kepemilikan ke alamat rumah kita pada saat pertama kali melakukan withdraw, jadi pada saat anda mendaftar anda harus mengisikan alamat dengan sebenar-benarnya.

Disebabkan masih belum cukup untuk withdraw jadi saya belum bisa menyertakan bukti pembayaran dari program ini, meski begitu sudah banyak member terutama dari Indonesia yang mendapatkan puluhan sampai ratusan dollar dari program job ini.

Bagi anda yang tertarik bisa daftar langsung di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar