Cari Artikel

Microjob $8 Per Task

Tentang Applikasi add-ons pembawa berkah

Apa yang dimaksud Applikasi add-ons pembawa berkah? Apakah applikasi ini benar-benar membayar? Mau cari info tentang applikasi ini? Coba anda baca penjelasan di blog Bisnis Online ini.

Klik di SINI untuk microjob terbaik.

Sebelummnya, saya mau memberi sedikit renungan untuk anda: Tidak ada tindakan maka Tidak akan ada hasil, begitulah kira-kira.

Oke kita kembali lagi ke Applikasi add-ons ini, dikatakan add-ons karena applikasi kecil ini akan dipasang pada add-ons browser anda. Dan akan menampilkan jendela munculan saat anda browsing, nah pada saat inilah jendela munculan itu harus anda klik dan anda akan dialihkan kebrowser sebenarnya. dan ketika itu pula uang anda mulai terkumpul sedikit demi sedikit.

Applikasi add-ons adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dengan cara melakukan browsing internet! (Menggunakan Firefox atau Internet Explorer).

Cara kerja add-ons hampir sama dengan PTC lainnya namun saat ini juga sudah mendukung Paid To Click, Paid To Task (microjob), Paid To Playing Game dan masih banyak lagi yang lainnya, menyediakan menu pembelian refferal dan periklanan juga seperti pada PTC umumnya.

Anda juga bisa upgrade keanggotaan seperti di PTC lainnya. Tidak seperti kebanyakan “Paid To Click” yang “Dibayar Untuk Baca” situs atau klik iklan, untuk mendapatkan uang dari situs ini, anda cukup menginstal applikasi tersebut kemudian login pad applikasi dengan menggunakan akun anda dan kemudian melakukan browsing atau surfing. Setelah anda instal dan berhasil, applikasi tersebut akan stedy di trai bar dekat jam komputer anda dengan logo $ berwarna emas. Nanti applikasi ini akan menampilkan iklan di sebelah kanan layar bersamaan dengan browsing yang anda lakukan dan ini otomatis akan muncul dan yang perlu anda lakukan hanya mengklik iklan yang tampil itu. Gampang kan? Ini dapat kita lakukan sambil berfesbuk ria tanpa mengganggu pandangan mata kita karena iklan yang tampil berukuran kecil.

Saat anda klik iklannya maka anda harus berada di halam itu sedikitnya selama 3 detik, dan saya kira ini bukan halangan untuk anda.

Berapa yang bisa anda dapatkan?. Program ini memberikan berbagai pilihan pendapatan dari yang terkecil, PTC, Paid To View, Paid To Install, Paid To Play Game, Paid To Spin, Paid To Browser Bucks, Paid To Offers dan yang paling mahal Paid To Task atau biasa di sebut Microjob hingga $8 per task, luar biasa.

Sistem pembayaran dari applikasi ini adalah sistem transfer ke akun AlertPay, Paypal dan SolidTrustPay, untuk memenuhi syarat menerima pembayaran minimal anda harus mengumpulkan $20 USD. Apabila penghasilan anda telah mencapai jumlah ini sebelum tanggal 15 setiap bulan maka anda akan menerima pembayaran secara otomatis ke akun rekening online yang anda daftarkan.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba mencari uang gratis ini?
Jika tertarik untuk memulai klik di SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar