Cari Artikel

Cara Mendapatkan Penghasilan Dengan Auto Surf Tanpa Antibot

Cara Cari Penghasilan kali ini tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan dengan surfing situs-situs secara otomatis.

Perlu anda ketahui di program ini benar-benar full otomatis sehingga anda tidak perlu mengklik gambar atau angka dan sejenisnya sebagai pengamanan sebab disini benar-benar full otomatis. Berpartisipasi disini sangat menyenangkan sebab saat anda melakukan auto surfing anda bisa melakukan apapun termasuk tidur.

Nah klik DISINI untuk mulai mengumpulkan uang anda.

Mereka membayar anda untuk melakukan surfing dan membaca email. Sebagai langkah awal anda akan dihargai dengan poin dahulu, yang bertindak sebagai mata uang pada program get paid auto surf ini.

Apabila anda memiliki sebuah website, blog atau video di youtube anda bisa mendaftarkannya bila anda ingin mendapatkan traffik yang berlimpah.

Website, blog atau video di youtube yang anda lihat atau ditampilkan dibrowser anda maka anda berhak mendapatkan 0,8 hingga 10 poin per kunjungan pertukaran poin setiap 15 detik. Dan untuk membaca email, anda akan mendapatkan antara 0,8 dan 20 poin per email pertukaran poin ini. Dan program ini juga dilengkapi dengan program referensi yang artinya setiap kali ada orang yang mendaftar melalui link referral anda, maka anda akan dibayar pada bonus tambahan dari 8% pada pendapatan yang dihasilkan oleh referral anda.

Poin yang anda peroleh akan tetap ke akun anda sampai anda memutuskan untuk meminta pembayaran melalui Paypal dan Transfer EU. Untuk proses payout anda bisa melakukannya setelah uang anda mencapai 2 € EUR atau poin anda sudah terkumpul sebanyak 100.000 Poin Traffik = 2.100 € EUR dan 100,000 Poin Mail = 84.010 € EUR dan nilai penukaran saat ini, anda bisa mengunjungi tab poin dan pilih payout, anda dapat menemukannya di daerah keanggotaan anda.

Tidak ada salahnya anda mencoba karena ini benar-benar gratis, tidak ada embel-embel saat payout.

Selain itu, poin yang diterima dapat ditukar dengan mata uang virtual atau layanan lain pada messageboard pada program ini. Klik DISINI untuk mempelajari lebih lanjut tentang auto surf ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar