Cari Artikel

Mengatasi Penolakan Akun Google Adsense

Google Adsense merupakan layanan PPC terbaik di jagad maya ini.

Semua orang yang ingin mencari penghasilan lewat internet pasti dan selalu memprioritaskan menjadi penayang dari Google Adsense ini, tapi bagi sebagian orang melihat, merasakan kekecewaan saat tidak diterima sebagai penayang.

Tidak sedikit dari sahabat yang berkecimpung dengan blog dan postingan menghabiskan waktu berhari-hari hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun hanya untuk mendapatkan sebuah akun yang bisa login di beranda Google Adsense. Dan ada juga yang berhasil dan akhirnya mampu menayangkan iklan dari Google Adsense di blognya walaupun harus mengeluarkan kocek untuk mendaftarkan sebuah akun oleh pihak ketiga atau penyedia jasa akun GA.

Saya pribadi juga mengalami hal yang sama dalam membuat akun yang mampu login dengan sempurna tanpa banner merah pada beranda Google Adsense, selama empat tahun berkecimpung dalam dunia blogging saya baru berhasil mendapatkan sebuah akun GA.

Berbagai macam alasan yang pihak Google Adsense berikan kepada saya sebagai bentuk penolakan pengajuan sebagai penayang Google Adsense dan akhirnya saya berhasil juga.

Dengan berbagai cara dan upaya saya tempuh dalam pengajuan, mulai dari pihak ketiga yang tidak berbayar hingga menyiram Google Adsense dengan pengajuan bertubi-tubi.

Sudah puluhan akun Gmail yang saya buat hanya untuk menjadi seorang penayang GA dengan harapan bisa berhasil walau hanya satu, tapi apa daya tindakan saya tanpa ilmu saat itu. Apa yang terjadi? yang ada hanya gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar