Cari Artikel

Satu Lagi Situs Penghasil Uang Untuk Pengguna Operamini

Ketemu lagi nih, bagaimana dengan penghasilan anda saat ini setelah menggunakan program sebelumnya?. Saya yakin anda semakin gencar-gencarnya mengumpulkan uang anda sampai saat ini, karena memang program sebelumnya sangat mudah dalam mencari penghasilan di internet.

Untuk anda yang baru tahu, bisa anda mempelajarinya DISINI atau DISINI. Oke kita ketopik postingan ini, kalau program sebelumnya anda sudah puas jangan ragukan yang satu ini, ketika anda sudah mengumpulkan berapapun Dollar yang ana kumpulkan maka anda sudah bisa pay out!!! luar biasa cepat!!!.

Yang satu ini juga menawarkan program Paid To Read. Anda sudah pasti tahu apa itu Paid To Read, tapi bagi yang belum tahu, Paid To Read adalah membuka dan membaca email dari inbox program ini dan anda akan dibayar Dollar. Kisaran penghasilan dari tiap email yang anda buka maka anda akan dibayar antara $0.1 sampai dengan $2, dari sini anda bisa sangat cepat melakukan pay out ke rekening online anda yaitu, Egopay, LibertyReserve, Okpay, Paypal, Payza, PerfectMoney, Sensipay dan Solidtrustpay.

Ada juga Paid To Click, Paid To Manual Surf, Paid To Promote dan Paid To Signup. Disini anda bisa membeli 10 user downline agar anda lebih mudah mendapatkan penghasilan pasif lebih cepat dan lebih mudah.

Oke, bagaimana cara menggunakan program ini dengan menggunakan Operamini browser?. Cukup mudah, silahkan Klik DISINI untuk memulai.

Setelah anda selesai melakukan pendaftaran, lihat pada link Inbox (read your email), di dalam inbox itu terdapat daftar email yang masuk dan siap untuk dibuka dan Dollar anda mulai berpindah ke link Earning anda. Oke pilih salah satu email yang anda ingin buka, setelah Operamini selesai loading biasanya akan muncul tantangan tantangan angka, ini untuk memastikan program bahwa anda bukan robot. Nah klik angka yang cocok, tunggu Operamini selesai loading maka saat itu juga Dollar anda terima. Mudahnya...!

Untuk program lainnya hampir sama dengan Paid To Read.

Oh iya, anda bisa merujuk teman-teman anda untuk bergabung dengan program ini, karena program ini memberika fasilitas web replika untuk anda sebarkan dan otomatis akan menjadi downline anda. Ini adalah cara untuk mendapatkan pendapatan pasif. Artinya teman anda yang membaca email dan anda akan mendapatkan 10% dari penghasilan teman anda.

Bagaimana anda ingin mencoba? silahkan Klik DISINI untuk mulai mengumpulkan Dollar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar